Semua Bisa Produktif


Semua Bisa Produktif
Penulis: Fitrah Nugraha

Buku ini mengungkap rahasia orang-orang hebat yang dulunya mereka juga bukan siapa- siapa. Dari banyaknya or- ang-orang hebat itu, meski kehebatan yang mereka raih ditempuh dengan cara dan jalan yang berbeda-beda, namun mereka memiliki satu kesamaan yang sama, dan itu juga menjadi penentu keberhasilan mereka. Apa itu? Nah, itu yang kita akan bahas panjang lebar dalam buku Semua Bisa Produktif ini.

Buku ini memberikan sedikit penjelasan dan pengarahan agar kita bisa mengoptimalkan potensi yang ada dalam diri. Bukan karena saya sudah produktif sebagaimana di awal saya sampaikan, tapi buku ini dapat kita jadikan sebagai buku panduan, pengingat, dan pegangan agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,serta menjadi orang yang dapat diandalkan, baik dalam urusan keduniawian maupun dalam urusan kebaikan.

Buku ini tidak hanya panjang lebar membahas teori semata, namun diperkaya dengan metode dan tips untuk memacu kita lebih produktif lagi. Setelah penulis melakukan survei, ternyata metode yang penulis tuangkan dalam buku ini telah berhasil membuat banyak orang meraih impiannya. Semoga pembaca buku ini juga termasuk di dalamnya. Amiin!

154 Halaman | 13,5 x 20,5 cm | Soft Cover | HVS

linktr.ee/alazharpress