Melawan Proyek Moderasi Agama

Rp60.000

Allah Swt sudah berjanji akan menjaga kesucian Al-Qur’an hingga hari kiamat kelak. FirmanNya: “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an, dan pasti Kami (pula) yang memeliharanya.” (TQS. al-Hijr [15]: 9)

Meski begitu, Islam tidak terbebas dari berbagai upaya untuk mendestruksi ajarannya. Perang pemikiran dan perang peradaban dikobarkan oleh Barat yang diotaki kaum orientalis untuk mengaburkan ajaran Islam hingga tercipta keraguan di tengah umat terhadap agamanya sendiri.

Malangnya, ada saja segelintir orang dari internal umat yang mengaku sebagai cendekiawan atau bahkan ulama ikut-ikutan memutarbalikkan ajaran Islam. Dengan dalih menyesuaikan Islam dengan kemajuan peradaban, agar tidak kalah dengan Barat, mereka merekasaya berbagai pemikiran untuk disusupkan ke dalam ajaran Islam. Tidak jarang mereka mengadopsi pemikiran dari Barat–yang menurut mereka maju–untuk diterapkan ke tengah umat.

Salah satu pemikiran yang sama sekali tidak genuine dari Islam namun terus menerus dicangkokkan ke dalam agama ini adalah paham moderasi beragama. Pemikiran yang sebenarnya dirancang oleh Barat, khususnya RAND Corporation, untuk melumpuhkan agama Islam. Namun paham moderasi beragama ini sudah dianggap sebagai bagian dari ajaran Islam, walaupun para pendukungnya belepotan memelintir berbagai dalil untuk melakukan cocokologi pemikiran.

Padahal, semua adalah permainan Barat untuk melumpuhkan ajaran Islam. Namun kali ini, mereka dibantu oleh sejumlah tokoh Islam yang sudah dibutakan oleh kemajuan semu peradaban Barat.

Tersedia

Melawan Proyek Moderasi Agama

Tersedia